BERBAGI
Aktifitas penerbangan Maskapai Citilink Batam di Bandara Hang Nadim Batam | Foto : Jak

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Mewarnai puncak arus mudik yang masih terjadi hingga hari ini, Senin (4/7/2016) sore. Maskapai penerbangan Citilink Indonesia cabang Batam mengklaim, telah memberangkatkan sekitar 17.850 Penumpang sepanjang mulai meningkatnya lonjakan penumpang.

Berdasarkan data yang dihimpun Central Batam, sejak H-6 hingga Senin (4/7/2016) atau H-2, maskapai penerbangan Citilink Batam, melalui District Manager Citilink Indonesia, Batam, Hendra JR membenarkan data dan informasi tersebut.

“Memang benar, sudah ada sekitar 17.850 penumpang yang diterbangkan. Bahkan sampai sore ini sudah lebih dari itu,” kata Distric Manager Citilink Indonesia Batam, R Hendra JR, saat dihubungi lewat telepon selularnya.

Dikatakannya juga, sebagai penyedia pelayanan jasa penerbangan dengan biaya murah. Dirinya mengaku bersyukur sekaligus berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan jasa maskapai Citilink Indonesia pada arus mudik tahun ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada konsumen di Batam dan seluruh Indonesia yang sudah menggunakan jasa kami, sehingga kami bisa memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Diikatakannya juga, dalam melayani para penumpang dimusim mudik lebaran ini. Pihaknya memberlakukan 17 frekuensi penerbangan dari Batam setiap harinya dengan berbagai tujuan. Yakni;

– Batam ke Medan sebanyak 2 kali,
– Batam ke Jakarta sebanyak 5 kali,
– Batam ke Surabaya sebanyak 2 kali,
– Batam ke Bandung sebanyak 1 kali,
– Batam ke Pekanbaru sebanyak 2 kali,
– Batam ke Padang sebanyak 3 kali,
– Batam ke Palembang sebanyak 2 kali.

Dalam setiap kali penerbangan, lanjutnya. Armada Citilink dapat menerbangkan penumpang dengan total 180 seat (bangku).

Diberitakan sebelumnya, Hendra JR dalam kesempatannya memaparkan bahwa pihaknya tidak akan melakukan penambahan armada, maupun jadwal penerbangan. Ia menilai, dengan jadwal dan armada yang sudah ada, pihaknya masih mampu menerbangkan para penumpang, khususnya para pemudik kebeberapa kota tujuan.

“Tidak ada penambahan armada maupun jadwal, untuk tahun ini kita tidak ada Extra Flight dari Batam,” tandasnya.

 

Penulis : Mona

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY