BERBAGI
PT Kia Mobil Indonesia luncurkan All New KIA Sportage lebih montok | Foto ist

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-PT Kia Mobil Indonesia, kembali meluncurkan produk terbarunya yang diklaim lebih sangar dari pendahulunya.

Ya, kali ini All New Sportage diam-diam telah hadir dan mengaspal di Indonesia.

Peluncuran produk Kia terbru ini, merupakan hal yang mengejutkan. Mengingat wacana PT Kia Mobil Indonesia beberapa saat lalu memaparkan, belum memikirkan untuk meluncurkan varian baru dari All New Sportage ini.

Seolah menjadi kejutan Ramadan bagi pasar otomotif Indonesia, Kia dengan bangga meluncurkan produk sangarnya yang bisa bikin pesaingnya melotot.

All New Sportage ini, merupakan tipe tertinggi, dikelas GT Line. Secara umum, All New Sportage terlihat lebih membulat dengan bodi yang lebih melebar alias montok.

Beberapa kap, khususnya dibagian kap mesin terlihat lebih membulat mengusung konsep metro.

Kemudian grill ‘Tiger Nose’ terbaru khas Kia yang lebih besar. Serta lampu utama yang sudah lebih sipit dengan penyematan projektor dan LED.

Menelisik kebagian bawah, All New Sportage ini semakin menarik dengan perpaduan foglam berupa 4 titik lampu persegi LED yang membuat tampangnya makin futuristik.

Bagian bumper depan juga tampil lebih besar dan terlihat lebih rendah, dipertegas kesan kokohnya pelindung bumper dengan paduan titanium.

Untuk bagian belakang, lampu kombinasi sudah berubah dari pendahulunya. Jendela terlihat dibuat lebih besar dan rendah, dengan paduan titanium juga menghias bagian belakang.

All New Sportage terbaru ini tampak lebih sangar dan menawan dengan penampilannya, dibanding harus bermain dengan paduan besi krom.

Untuk paduan lainnya, juga dilengkapi spoiler atap belakang lebih besar, moncing knalpot ganda, juga aksen titanium pada list jendela, sehingga dari samping terlihat seperti mengusung bodi dua warna.‎

 

Penulis : Junedy Bresly

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan