BERBAGI
Pencabutan undian pemenang travel happy travel lucky oleh Batam Fast | Foto : Junedy Bresly

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-PT Asianfast Marine Industries (AMI) akan segera meluncurkan pusat galangan terbarunya di Batam.

Dalam perbincangan beberapa saat lalu bersama asisten Sales marketing PT Batamfast Indonesia, Fransiska Tan diketahui, bahwa AMI akan segera dibuka untuk melayani Industri perkapalan.

“Iya, rencananya kita akan segera merilis lokasi baru kita. Namanya Asian  Marine Industries atau biasa kita singkat AMI,” ujar Fransiska, beberapa saat lalu.

Dalam Grand Opening yang akan digelar pada hari Jumat (19/8/2016) mendatang, di AFM, jalan R. E. Martadinata, Sekupang, Batam, atau tepatnya diseberang Taman Kolam Pemko Batam ini. Beberapa kalangan pejabat akan hadir.

Terdengar kabar, Kapolda Kepulauan Riau, Brigjen Pol Sam Budigusdian juga akan hadir untuk meresmikan Asian Marine Industries, menjadi salah satu lokasi terpadu di PT AMI dalam mewarnai industri galangan kapal di Batam.

Baca Juga:  Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Dilantik, Ribuan Karangan Bunga Ucapan Selamat Penuhi Gedung Daerah

Dalam peluncuran tempat baru ini, Fransiska mengatakan pihaknya sengaja mengusung setiap program untuk menambah kenyamanan dalam industri perkapalan dan reparasi, terhadap armada transportasi laut.

“Yang jelas kita akan segera resmikan AMI untuk dapat merambah industri galanga kapal di Batam, serta menambah pelayanan dalam bidang perkapalan,” ujarnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan