BERBAGI
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad membuka langsung turnamen PSTI Cup Batam 2021, di Gor Raja Djafar, Tiban, ditandi menendang bola sepak takraw Rabu (24/11/2021)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad membuka langsung turnamen PSTI Cup Batam 2021, di Gor Raja Djafar, Tiban, Rabu (24/11/2021).

Amsakar menyambut baik dilaksanakannya turnamen olahraga Sepak Takraw di Batam. Ke depan tentu harus menjadi agenda rutin tahunan.

“Alhamdulillah, setelah hampir dua tahun kita menghadapi Covid-19, hari ini kita bisa menggelar kembali event olahraga,” kata Amsakar.

Namun, kendati demikian pihaknya berpesan selama kegiatan berlangsung agar dapat mematuhi protokol kesehatan. Terutama bagi penonton yang menyaksinkan pertandingan.

Kemudian, Amsakar juga berpesan kepada semua atlet untuk sama-sama menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Jangan sampai ingin menang lantas menggunakan cara yang curang.

Baca Juga:  Dukung Vaksinasi, Polres Bintan Vaksin Lebih Dari 100 Warga

“Semoga ajang ini dapat meningkatkan solidaritas antar atlet,” ujarnya.

Tak hanya sekedar itu, pihaknya juga berharap melalui even ini juga dapat meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan. Selain itu juga sekaligus mencari bibit atlet yang akan mewakili Kota Batam.

“Mudah-mudahan atlet-atlet kita dapat bersaing di tingkat Provinsi ataupun juga kancah Nasional,” katanya.

Peserta PSTI Cup Batam 2021 tidak hanya diikuti peserta dari Batam saja, tapi juga diikuti atlet dari daerah lainnya seperti Tanjungpinang, Karimun, Meranti dan juga Jambi.

Turut hadir dalam kegiataan pembukaan tersebut Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid yang juga merupakan Ketua PSTI Kota Batam. Serta para pejabat di lingkungan Pemko Batam.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY