BERBAGI
musrenbang tingkat Kecamatan Todanan

CENTRALBATAM.CO.ID, BLORA – Camat Todanan Edi Widayat mengusulkan anggaran sekitar Rp 300 miliar untuk program masing-masing desa.

Usulan itu disampaikan Edi Widayat dalam musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Todanan tahun 2021, Kamis (13/2/2020).

Musrenbang itu dibuka langsung oleh Camat Todanan Edi Widayat di Pendopo Kecamatan. Dalam Musrenbang tersebut selaku pembawa materi yaitu Pujiariyanto Kabid fisik dan prasarana Bappeda Blora, dan dihadiri oleh anggota DPRD Blora, beberapa dinas terkait yang Dinas Pendidikan, Kesehatan dan Komunikasi dan Informatika.

Selain itu juga hadir Forkompimcam Todanan dan jajaran Kades se-Kecamatan Todanan

” Jumlahnya kurang lebih ada 250 kegiatan yang diusulkan dengan kebutuhan anggaran sekitar Rp 300 miliar,” kata Edi Widayat.

“Itu hanya usulan, oleh karena itu dalam musrenbang ini ada beberapa program yang harus diprioritaskan,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang Kades yang namanya enggan disebutkan berharap dalam musrenbang tersebut aspirasi yang ia usulkan benar-benar terealisasi.

‘”Tentunya, kami semua berharap aspirasi dari masyarakat yang diajukan dapat terealisasi, walaupun tidan sepenuhnya tercapai. Paling tidak salah satu dipripritaskan,” ungkapnya singkat.(centralbatam.co.id/riyan)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY