BERBAGI
Polisi melakukan olah TKP tempat ditemukan seorang pria tewas dengan sebliah pisau berada di bagian dada. Persitiwa itu terjadi di Depan Samarinda Shoping Center, Nagoya, Minggu (9/5/2021),

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Seorang pria tewas dan tergeletak di tengah jalan depan depan gerbang Samarinda Shoping Center, Nagoya Kecamatan Lubukbaja, Batam, Minggu (9/5/2021).

Di tubuh pria yang belum diketahui identitasnya itu tertancap sebliah pisau di bagian dada sebelah kiri. Pria tersebut mengenakan baju merah dengan celana jeans.

Seorang pedagang yang ditemui mengatakan korban sebelumnya bertengkar dengan dua orang pria. Dia mengetahuinya setelah mendengar suara teriakan saat pertengkaran tersebut.

“Tadi saya lihat ada orang berkelahi saat mau pulang. Tidak lama kemudian terdengar suara teriakan dari salah satu yang berkelahi itu yang tergeltak di jalan,” kata seorang pedagang yang tak mau disebutkan namanmya itu.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Penikaman Pedagang Cendol Pasar Tos 3000 di Medan

Saat korban dan dua orang pria berkelahi, kondisi di kawasan Samarinda shoping center dalam keadaan sepi.

“Tadi sepi kondisinya, sehingga tidak ada yang tahu pasti perkelahian korban dan dua pelaku,” katanya.

Terlihat anggota polisi dari Polsek Lubukbaja dan Polresta Barelang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(mzi)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan