BERBAGI
Foto Antrian Konsumen BBM Di SPBU

CENTRALBATAM.CO.ID, Tanjungpinang -Hampir setiap hari terlihat antrean kendaraan mengular di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Tanjungpinang. Hal ini karena Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium yang sering langka.

Hal ini tentu dikeluhkan warga sekitar. Mereka meminta solusi cepat dari pihak Pertamina terkait masalah sulitnya mendapatkan BBM jenis premium ini, tidak seperti sebelumnya.

Pantauan media ini, antrean panjang terjadi di SPBU Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 8 atas, Tanjungpinang,l. Dimana, puluhan roda empat dan roda dua yang berjajar untuk mendapatkan BBM jenis Premium yang sangat langka saat ini.

Anto, salah seorang pengemudi ojek mengeluhkan antrean yang sering terjadi di SPBU seluruh Kota Tanjungpinang lantaran krisis BBM jenis Premium. Menurutnya, antrean seperti ini cukup membuat warga lelah dan menyulitkan semua warga.

Baca Juga:  Cek Urine Secara Berkala, Hasilnya 6 Personel Polres Tanjungpinang Negatif Penyalahgunaan Narkoba

“Saya sudah ngantri dari tadi, tidak semua SPBU memiliki bensin, bahkan antreannya panjang, sedangkan kami sebagai tukang ojek harus mencari penumpang, malahan tadi ada yang membeli memakai motor yang tangki nya dirombak (dimodifikasi) sangat besar”,ujarnya (26.01.2021).

Sementara, salah satu petugas SPBU di lokasi menolak memberikan komentar dengan berkata “Saya tidak komentar, manajemen juga sedang tidak berada di lokasi” (Leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY