BERBAGI
Tamu saat berbuka puasa di HARRIS Hotel Batam Center. Foto/Dok. HARRIS Hotel

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Harris Hotel Batam Center menawarkan paket berbuka puasa bernama The Harris Ramadan “THR”, dengan menerapkan standar protokol kesehatan dan juga memberikan pilihan ruangan tersendiri.

Paket berbuka THR di HARRIS Hotel Batam Center dibandrol dengan harga Rp 129 ribu per orang.

Potongan harga 50 persen untuk anak-anak usia 5 sampai 11 tahun dan gratis untuk anak dibawah 5 tahun.

Ditambah lagi promo pembelian 5 orang gratis 1 orang serta grand prize sepeda senilai Rp 5 juta yang akan diundi di akhir bulan Suci Ramadan.

Erika Tarigan, selaku Food and Beverage Manager HARRIS Hotel Batam Center, mengatakan, di HARRIS Hotel Batam Center pengaturan tempat untuk berbuka puasa baik di indoor (dalam) atau pun outdoor (luar) ruangan sesuai dengan standar protokol kesehatan, agar setiap tamu yang datang lebih nyaman.

Baca Juga:  Terkait Perpanjangan PPKM, Bintan Tetapkan Jam Operasinal Warung

“Setiap tamu yang akan mengambil prasmanan untuk berbuka puasa juga diberikan sarung tangan plastik, agar tetap menjaga kebersihan,” kata Erika, Rabu (28/4/2021).

Selain itu, lanjut Erika, hidangan yang diberikan setiap harinya akan bervariasi dengan rasa yang sesuai dengan lidah nusantara.

“Sampai dengan pertengahan bulan puasa ini stall makanan martabak telur, pempek, batagor dan siomay serta aneka mie menjadi menu primadona disaat berbuka puasa,” ujarnya.

Merencanakan berbuka puasa bersama teman dan keluarga tentunya sudah menjadi agenda penting.

Yuk tunggu apalagi, silahkan cek lebih detail yang ditawarkan HARRIS Hotel Batam Center selama bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Anda tetap bisa mengadakan acara buka puasa dengan memesan paket berbuka puasa di HARRIS Hotel Batam Center yang menawarkan paket berbuka puasa bernama THR.

Baca Juga:  Kepala BP Batam-SunSeap Group Teken MoU Investasi Energi Rp 29 Triliun

Untuk menu selama bulan Ramadan bisa di cek di website bitly.com/MENUTHR atau hubungi hotel di nomor telepon dan WA di +627787499999. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan