BERBAGI
Kapolsek Gununungkijang bersama jajarnya saat menurunkan Asbes

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan –Kapolsek Gunungkijang, AKP Dunot P Gurning bersama jajarannya mendatangi rumah warga, Wahtuddin di RT 009/ RW 003 Toapayan, pagi ini, (21/3).

Kedatangannya ini, dikatakan Dunot untuk memberikan bantuan kepada Wahyudiin yang merupakan korban musibah angina putting beliung.

“Kegiatan ini bertujuan lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat serta bentuk kepedulian Polri yang diwakili Polsek Gunung Kijang terhadap warga masyarakat yang berada dilingkungan sekitar demi terwujudnya kemitraan dan kamtibmas yang kondusif,” kata Dunot.

“Selain itu, ini juga merupakan bentuk kepedulian kami atas musibah yang menimpa keluarga beliau (Wahyuddin),” tambahnya.

Bantuan yang diberikan oleh jajaran Polsek berupa, atap Asbes sebanyak 1 kodi (20 keping). Harapanya, dapat meringankan beban keluarga korban khususnya bisa menutup bekas kerusakan asbes akibat angina putting beliung.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Gunungkijang AKP Dunot P Gurning dengan ditemani beberapa anggotanya, Kanit Binmas, IPTU Masnur, Bribka Rudi Harianto, Bragdir Agung Nuzul Kurniawan dan Ketua RT R 003, Adi.

“Kebetulan beliau ini tukang, jadi asbesnya langsung dipasang,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY