BERBAGI
Novel Baswedan, saat dibawa ke ruangan perawatan di RS Jakarta Eye Center | Foto : Nay

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Terkait penyerangan brutal terhadap Novel, seusai menjalankan ibadah Salat Subuh berjamaah di Masjid Al Ihsan, Kelapa Gading, Selasa (11/4/2017) pagi lalu. Wakil Ketua KPK RI, Laode menyatakan petugas kepolisian telah mengantongi rekaman CCTv di tempat kejadian perkara. “Sudah ada (rekaman CCTv, red). Lagi didalami,” kata Laode, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Laode juga mengaku belum mengetahui apa motif penyerangan menggunakan air keras tersebut. “Untuk motif penyerangannya, terus terang kami belum tahu persis. Saat ini masih diteliti oleh KPK dan Mabes Polri. Kami harap pelaku bisa ditangkap. Kalau pelaku sudah ditangkap, motifnya akan jelas,” ucapnya.

Dikatakan, tim internal KPK juga sudah memberikan informasi berharga kepada penyidik Polri. “Tim internal kami ikut memberikan informasi ke Polri. Apakah musibah ini berhubungan dengan kasus yang diselidiki KPK? Kami tidak bisa menjawab iya atau tidak karena memang belum tahu. Pasti masyarakat umum berpikiran ada kaitan dengan kasus, kami pun demikian karena kerja di KPK itu risikonya banyak,” paparnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY