BERBAGI
Tim Buser Reskrim Polsek Batuampar, melakukan pengecekan di sekitar lokasi kejadian, meminta keterangan dari saksi-saksi di lapangan, Minggu (25/4/2021)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Polsek Batuampar memastikan video aksi begal berdurasi 15 detik yang beredar pada Minggu (25/4/2021) sekira pukul 00.05 WIB, bukan terjadi di kawasan Batuampar, Kota Batam.

Video yang beredar tersebut bukan terjadi di Batuampar, Batam, melainkan di luar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batuampar, AKP Salahuddin, mengatakan bahwa, kejadian aksi pembegalan yang viral diberbagai media sosial sama sekali tidak ada di Batuampar.

Sejauh ini, kata dia, anggota Polsek Batuampar sudah melakukan pengecekan di wilayah hukum Polsek jajaran.

Tim Buser Reskrim Polsek Batuampar, mendatangi salah satu rumah sakit di wilayah Batuampar dan wilayah rumah sakit lainnya, Minggu (25/4/2021)

“Hingga kini kejadian tersebut tidak ada sama sekali, bahkan video yang beredar berdurasi 15 detik itu kejadiannya bukan di Batam, melainkan video tersebut terjadi luar Provinsi Kepri,” kata AKP Salahuddin, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga:  Kepala BP Batam-SunSeap Group Teken MoU Investasi Energi Rp 29 Triliun

Masih dikatakan Kapolsek Batuampar, pihaknya juga telah melakukan pengecekan di tiga Rumah Sakit (RS) Batam. Namun tidak ada informasi korban dilarikan ke RS.

“Anggota pun langsung mengecek ke Rumah Sakit yang ada di wilayah Batuampar dan wilayah rumah sakit lainnya,” jelasnya.

Atas tersebarnya video yang beredar dari sumber bernama Sutan Mudo tersebut, Kapolsek Batuampar sangat menyayangkan hal itu terjadi.

Pihaknya meminta masyarakat Batam khususnya di wilayah Batuampar untuk tidak panik terkait beredarnya video tersebut.

Mengantisipasi hal tersebut, pihaknya akan lebih rutin meningkatkan lagi keamanan di wilayah hukum Polsek Batuampar. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan