BERBAGI
Polres Bintan bersama wakpolres terlibat diskus dengan Sekcam Gunungkijang

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kepolisian Daerah (Polda) Kepri dijawalkan tanggal 20 mendatang akan datang mengunjungi Bintan. Rencananya, begitu sampai ke Bintan, Kapolda langsung mengadakan acara di Aula kantor camat Gunungkijang.

Kapolres Bintan, AKBP Feberi Sunoto saat dikonfirmasi mengatakan tujuan kedatangan Polda ini untuk merayakan peringatan hari UlangTahun Bayangkara dan Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Insallah, kalau tidak ada halangan pak Kapolda akan datang kesini dalam rangka peringatan hari UlangTahun Bayangkara dan Yayasan Kemala Bhayangkari. Jadi begitu beliau datang, kita langsung rapat disini kemudian dilanjutkan dengan acara Bhakti sosial (baksos),”  ujar Kapolres Bintan, Jumat (17/3).

Lebih lanjut Guntur menjelaskan, kegiatan Bhakti sosial ini akan dilaksankan di Rumah Bahagia Bintan. Kegiatan baksos itu berupa pengobatan gratis, pembagian kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu.

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging

“Sedangkan kegiatan baksos ini merupakan kepedulian jajaran Polda dan Polres Bintan untuk saling berbagi terhadap sesama,” katanya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY