BERBAGI
Plt Sekda, Adi Prihantara Pimpin rapat diruang rapat Kantor Bupati Bintan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Pelaksana Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Pemkab Bintan, Adi Prihantara, meminta kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) aga memiliki Standar Operasional Presedure (SOP).

Melalui SOP ini kata Adi, dapat memastikan kegiatan operasional organisasi pemerintahan berjalan lancar. Sehingga memiliki acuan dalam  pelaksanaan kegiatan dilingkungan OPD.

“Kita minta agar setiap OPD segera membuat SOP kerja. Dengan demikian, OPD memiliki acuan dalam melaksanakan berbagai kegiatan kepemerintahan,” ujar Adi, Kamis (19/1).

Ia menjelaskan, dengan adanya SOP ini akan memudahkan tercapainya tujuan dan pencapaian sebuah program yang berhasil. Karena itu ia mengatakan SOP harus mempunyai sebuah acuan agar kinerja dapat memenuhi standart yang diinginkan sesuai dengan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

“Lakukan tugas dengan baik, segera susun dan membuat Standar SOP  terkait kinerja, karena dengan SOP ini akan membuat bagaimana sebuah program dan kegiatan tercapai dengan baik, hal ini juga agar kinerja kita dapat memenuhi standart yang diinginkan ” pungkasnya.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY