BERBAGI
Foto Pemuda Karya Nasiona

CENTRALBATAM.CO.ID, TPI –Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) provinsi kepulauan Riau. manto Manalu (pak gabriel) menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelatikan dan pengangkatan sumpah jabatan pada Gubernur dan wakil gunernur Kepri terpilih.

“Kami segenap pengurus Pemuda Karya Nasional (PKN) Kepri mengucapkan selamat dan sukses kepada Ansar Ahmad dan Marlin Agustin sebagai Gubernur dan wakil gubernur sah provinsi kepulauan Riau,” tegas Manto manalu, Kamis 25/02/2021

Menurutnya, harapan PKN dengan sahnya pak anzar agar dapat membantu perkembangan ekonomi Kepri ke depan dengan program-program yang telah dicanangkan sampai 2024.

“Sinergi melayani semua rakyat kepri itu menjadi perhatian kami. Semoga Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri saling menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah masyarakat,” ucap Manto manalu.

Baca Juga:  Pembuatan Dodol Khas Betawi Semarakan Batam Wonderfood Ramadhan ke-2

Andus Parapat melanjutkan,bahwa Visi-misi dan program pembangunan di Kepri sudah ada dan tertata. Sistem dan pola kerja sudah terbangun. Semoga mampu menyamakan ritme pekerjaan dan menjalankan amanah dengan merangkul semua pihak.

“Bagi kami (PKN) siapapun yang terpilih semoga menjadi yang terbaik dan “tenaga baru” untuk membangun kepri”, ungkap Andus parapat dan seluruh unsur pimpinan dipengurusan PKN Kepri

PKN memastikan pihaknya akan terus mengawal dan mendukung masa bakti Gubernur dan Wakil Gubernur kepri hingga masa bakti nya berakhir di tahun 2024.

“Kita akan kawal sampai tuntas, sampai berakhir masa bakti Gubernur dan Wagub Kepri tahun 2024,” pungkas Manto Manalu.

Selogan PKN .Maju, jaya, abadi. (Leo)

Baca Juga:  Miliki Ganja 0,63 gram, Polisi Ringkus Oknum ASN Imigrasi Tanjungpinang

BAGIKAN

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan