BERBAGI
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Khaidir saat memimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pemilihan Kepala Desa Serentak, di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (24/11/2022)

CENTRALBATAM.CO.ID, NATUNA – Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pemilihan Kepala Desa Serentak, di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (24/11/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Khaidir.

Ia mengatakan, tujuan diadakan rakor ini untuk menyatukan persepsi dan langkah dalam menghadapi Pilkades serentak, pada 27 November 2022 mendatang.

Khaidir juga meminta, agar Pilkades tersebut dapat dilakukan secara profesional dan netral. Pasalnya, tahapan Pilkades yang diikuti 37 Desa di 14 Kecamatan ini telah memasuki tahap verifikasi keabsahan berkas adminitrasi bakal calon.

“Kita harapkan tahapan maupun pelaksanaannya nanti akan berjalan sesuai rencana dan peraturan yang berlaku,” harap Khaidir.

Baca Juga:  Hujan Tak Membuat Antusias Warga Ciut Rayakan HUT Ke 74 Bintan

Khaidir juga menekankan ke para camat, untuk terus melakukan koordinasi terkait hal-hal yang dapat memicu permasalahan pada proses pilkades serentak.

Selain itu, Khaidir meminta sinergitas antara Pemerintah Daerah Natuna dan aparat sangat penting demi mensukseskan pemilihan.

“Untuk itu, suksesnya penyelenggaran Pilkades serentak tahun 2022 ini maka sinergitas Pemerintah Daerah, Polri dan TNI terus dibangun untuk mewujudkan kondisi yang kondusif dalam tahapan hingga pemilihan suara nanti,” tutupnya.(put)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY