BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Menyusul akan segera dimulainya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) se-Kota Batam, sediitnya 15 gereja yang ada di Kota Batam, langsung mendaftarkan diri dalam pagelaran akbar tersebut.

Hal ini turut dibenarkan oleh Ketua Panitia Pesparawi Kota Batam, Pdt. Andar Napitupulu, S.Th melalui Sekretatis Ester Sri Liasna Sinulingga S.Si, Senin (15/8/2016) siang saat dikonfirmasi tim Central Batam.

Dalam keterangannya, Ester menyatakan sudah ada 15 gereja yang mendaftar untuk mengikuti perlombaan.

“Sejak kemarin, sudah ada sekitar 15 gereja yang mendaftar. Baik dari HKBP Batam Centre, HKBP Lubuk Baja dan beberapa gereja lainnya,” kata Ester, saat dikonfirmasi.

Adapun daftar perlombaan yang dipertandingkan, yakni Paduan Suara Anak (PSA), kemudian tercatat sebanyak 13 gereja mengikuti Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC), 20 gereja mengikuti Solo (Solo Anak dan Remaja), 8 gereja mengikuti Musik Pop Gereja dan 6 gereja mengikuti Vocal Group Remaja dan Pemuda.

“Kita dari panitia sudah mengundang Juri berpengalaman dari tingkat Nasional yang berpengalaman. Yakni Sitinjak dan Arnoldus Isaac Apituley,” tegasnya.

Untuk jadwal pelaksanaan, lanjutnya. Pesparawi se-Kota Batam ini mulai dilaksanakan pada 7 Oktober 2016 yang bertempat di Gedung House Of Glory DC Mall Lantai III.

Rencananya, pagelaran Gerejawi ini akan dibuka langsung oleh Wali Kota Batam Rudi dan dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Batam, Zulkifli Aka atau diwakili, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto dan pimpinan Lembaga Gereja Aras Nasional, serta undangan lainnya.

“Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingannya pada tanggal 8-9 Oktober 2016 bertempat di Planet Holiday Hotel, Jodoh,” tandasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY