BERBAGI
Tim Gabungan Patroli di Pasar Tradisional Blora

CENTRALBATAM.CO.ID, BLORA – Tim gabungan petugas keamanan Kecamatan Blora lakukan patroli di pasar Tradisional jalan Rajawali Blora Kota, Kamis (11/03/2021) pagi.

Tim gabungan yang terdiri dari satu pleton anggota Polsek Blora, Polres Blora dan anggota Koramil Blora tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Blora Iptu Ashari Yuwono.

Ida salah satu pengunjung pasar Rajawali mengatakan bahwa dengan kehadiran aparat TNI Polri ditengah tengah masyarakat, mereka merasa aman dan tenang.

“Alhamdulilah rasanya tenang dan aman apalagi ada pak Polisi dan pak Tentara yang patroli,” kata warga Kelurahan Kauman itu.

Usai patroli dilaksanakan Kapolsek Blora AKP Joko Priyono menjelaskan bahwa patroli memang sengaja dilakukan dan menyasar pasar tradisional karena di lokasi tersebut sangat ramai dikunjungi warga.

Baca Juga:  Turnamen PUBG Mobile se-Kabupaten Anambas Resmi Dibuka, Ramadhan: Junjung Tinggi Sportifitas

Disamping pasar tradisional, pihaknya juga menyasar lokasi-lokasi lain di wilayah Blora Kota.

“Tujuan kami dalam patroli ini tidak lain adalah memberikan imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat umum,” kata AKP Joko.

“Dan juga untuk mempersempit gerak para pelaku tindak kriminal, misalnya copet, jambret dan juga guna untuk antisipasi peredaran uang palsu,” imbuhnya.

Maka dari itu pihaknya mewanti kepada masyarakat untuk selalu waspada apalagi saat hari libur seperti ini,” selain itu, kita juga harus waspada terhadap penularan Covid-19,” ujarnya.(riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan