BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, LINGGA – Bencana yang terjadi awal tahun 2021 mendapat perhatian dari Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) kabupaten Lingga, Senin (11/1/2021). Khusunya bagi warga Tereh, Desa Pulau Medang dan Desa Medang, Kecamatan Katang Bidare.

Ketua Perpat Lingga, Encik Kasumaridha memimpin langsung penyerahan paket sembako dan uang tunai kepada warga yang terdampak langsung terhadap bencana.

Uang tunai sebesar Rp 4 juta dan sembako diserahkan oleh Amirullah perwakilan dari Perpat kepada setiap warga yang mendapatkan musibah.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi kami (Perpat red) kepada suadara-saudara di Lingga khususnya di sini yang terkenak dampak dari musibah. Semoga dapat bermanfaat bantuan ini,” kata Amirullah.

Octavianus salah satu korban terdampak musibah tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Perpat Lingga.

Baca Juga:  TNI Dukung Program Vaksinasi, Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kepri

“Terima kasih atas bantuan kepada keluarga kami. Kami doakan Perpat Lingga maju terus,” kata Octavianus warga Dusun Tereh, Desa Pulau Medang, Kecamatan Katang Bidara.

Sementara Camat Katang Bidara, Safar, juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi dari kegiatan sosial yang dilakukan Perpat.

“Kegiatan seperti ini lah yang sanggat membantu dan menyentuh langsung kepada masyarakat,” katanya.(dean)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan