BERBAGI
Foto Perpat Bintan dan ajakan untuk bersholawat dan doa bersama

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Bintan mengajak masyarakat Bintan untuk bersholawat dan doa bersama agar Kabupaten Bintan dan sekitarnya selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ketua DPD Perpat Bintan, Zulkhairi mengatakan, acara itu rencananya akan diselenggarakan di Akau Taman Kota Kijang pada tanggal hari Minggu (23/1/2022).

“Acaranya dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai,” ujar Ketua DPD Perpat Bintan, Zulkhairi Alkhair, Selasa (18/1).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Ratib, Shalawat dan Zikir juga dipimpin oleh Habieb Muhammad Azhar Alwi Bin Asegaf bersama Habieb Ahmad Hasyim Bin Abdul Bin Shabab. Sedangkan penceramah adalah Kyai dari Jawa Barat yaitu Kyai H. Muhammad Najamuddin.

Baca Juga:  Luar Biasa! 10 Anggota Dewan Terhormat Bintan Tak Hadir Paripurna

“Semua izin sudah kita kantongin mulai dari pihak Kecamatan hingga dari Kepolisian, Juga karena acara ini kita adakan di tengah pandemic Covid-19, kami menerapkan sesuai dengan prokes. Dan kita juga berharap Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dapat hadir pada acara yang berbahagia ini,” sebutnya.

Pada kesempatan itu juga ia mengucapkan terimakasih pada PWI Bintan yang telah bersedia menjadi salah satu patner Perpat Bintan. “Karena dengan hadirnya PWI itu dapat memberikan edukasi dan infomasi kepada masyarakat terkai acara berholawat dan doa bersama serta berbagai kegiatan Perpat lain yang dapat membangun Bintan,” (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY