BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Untuk kaum wanita, dihimbau agar tidak memberikan kesempatan pada pelaku kejahatan dengan mengendarai sepeda motor sendirian di tempat sepi. Hal ini perlu dilakukan lantaran aksi pelaku begal yang mengincar payudara kaum hawa sudah masuk ke wilayah Bintan.

 

Seperti yang dialami oleh El (inisial) salah satu warga Toapaya pada Rabu (20/1) malam lalu. Saat itu, El (18) hendak pulang ke rumahnya dari tempat kerjanya yang berlokasi di batu 10 Pinang.

“Saat itu anak saya hendak pulang ke rumah sekitar pukul 9.30 WIB,”ujar ibu korban membuka cerita awal kejadian yang menimpa anak gadisnya itu pada media ini (22/1).

Perjalanan El awalnya berjalan seperti biasa hingga sampai di bundaran pos lantas km 16 menuju jalan Lintas Barat ia menyalib sebuah motor. Kemudian, tidak jauh dari jembatan Toapaya El kembali menyalib sebuah sepeda motor yang belakangan menjadi pelaku begal salah satu bagian sensitif wanita itu.

Baca Juga:  Dituding Serobot Lahan, Anggota DPRD Kepri Dapil Karimun Digugat Ke Pengadilan

Tiba di persimpangan menuju rumah, korban yang hendak berbelok ke arah perumahan tempat ia tinggal terhalang oleh sebuah pickup warna hitam. Begitu pick up itu pergi, El belok yang langsung diikuti oleh motor jenis bebek yang kendarai oleh pelaku.

“Begitu pick up melaju, anak saya pun berbelok. Ternyata, motor pelaku serempet motor anak saya dan meremas payudara,”jelasnya.

Meskipun tidak sampai jatuh, motor yang kendarai El oleng. “Motor El se pat oleng, tapj karena ketakutan ia langsung tancap gas lalu melapor ke warga yang saat itu sedang berkumpul karena acara pesta,”paparnya.

“Begiu mendapat pengakuan dari anak saya, warga setempat langsung ke tempat kejadian. Tapi pelaku tidak ditemukan,”tambahnya.

Baca Juga:  Hadiri STQ Kecamatan Sei Beduk, Rudi Bangga Batam Miliki Banyak Qori dan Qoriah

Sementara iu, Kapolsek Gunungkijang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang dialami korban. “Ia korban sudah membuat laporan. Dan saat ini, kasus itu dalam penyedikan,”ujar Monang, Jumat (22/1).

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, ia mengatakan pihaknya langsung meningkatkan kegiatan patroli.

“Di lokasi kejadian, kami sudah tingkatkan patroli malam. Kemudian, kami memberikan himbauan agar (wanita) kalau malam menghindari jalan rawan. Jangan diberikan kesempatan pada pelaku kejahatan. Kalau jalan, usahakan berdua atau ada yang mengantar,”timpalnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan