BERBAGI
Bakti sosial LPKA Klas II dan Lapas Perempuan Klas IIB Batam di Pondok Pesantren Darul Hikam, Patam Lestari, Sekupang, Batam, belum lama ini.

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II dan Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Klas IIB Batam melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berbagi paket sembako kepada Pondok Pesantren Darul Hikam, Patam Lestari, Sekupang, Batam.

Bakti sosial kali ini mengusung tema “Dari Pemasyarakatan Untuk Indonesia”. Hal itu sebagai bentuk kepedulian petugas pemasyarakatan terhadap sesama dan mempererat tali silaturahmi dengan para santri di pondok pesantren di bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah.

Selain itu, bakti sosial tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-57.

Kepala LPKA Klas II Batam, Novriadi, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas nikmat kesehatan dan kekuatan sehingga dapat berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Hikam.

“Mungkin ada sedikit perhatian tali kasih dan juga sebagian zakat dari LPKA dan LPP Batam, mudah-mudahan anak pesantren kita tetap sehat dan semangat belajar. Jangan lupa tetap jaga kesehatan,” kata Novriadi, Sabtu (17/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Novriadi sangat mengapresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah memberikan sebagian zakat sehingga kegiatan itu dapat terlaksana.

“Mudah-mudahan pada kesempatan lain kami dapat berbagi lagi, Insyaallah. Doakan kami semua dalam keadaan sehat, dapat rejeki yang baik dan halal sehingga bisa kami alokasikan disini (Pondok Pesantren Darul Hikam) agar terus dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara, sebagai Pendiri Pondok Pesantren Darul Hikam, Agus Yusuf, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemasyarakatan LPKA dan LPP Batam atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih kami haturkan kepada jajaran pemasyarakatan yang telah ikut ambil bagian dan berkontribusi untuk berbagi dengan para santri khususnya Pondok Pesantren Darul Hikam. Semoga apa yang dikeluarkan ini, dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda. Insyaallah mudah-mudahan menjadi wasilah kebaikan, pelebur dosa, dan menjadikan harta-harta kita semua berkah disisi Allah SWT,” kata Agus. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY