BERBAGI
Suasana rapat paripurna di DPRD Kota Batam,

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Sebagai tindaklanjut percepatan penetapan perda RTRW dan RDTR kota Batam untuk mendukung online single submission (OSS) DPRD akan membentuk pansus pembahasan rancangan peraturan daerah (ranperda) RDTR. Demikian hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dalam rapat paripurna melaui videoconfrence, Selasa (12/5/2020).

Hal ini dimaksudkan agar lembaga DPRD Kota Batam memiliki komitmen dan menunjukkan kesiapannya untuk membahas sebuah ranperda yang cukup strategis dalam mendukung keberlangsungan pembangunan di daerah sesuai mekanisme, tahapan dan ketentuan yang berlaku. Meskipun dalam perjalanannya nanti ada kendala yang mungkin dihadapi.

Tentu akan menjadi bahan masukan dan pertimbangan, terutama terkait keputusan bersama antara DPRD dan kepala daerah dalamĀ  menetapkan sebuah produk hukum daerah.

“Untuk efisiensi waktu dan mengingat kondisi yang masih cukup memprihatinkan, bagi fraksi yang belum mengusulkan keanggotaan pansus agar langsung menyampaikan, selanjutnya perkenankan kami membacakan nama-nama anggota pansus pembahasan ranperda RDTR,” ujar Nuryanto.

Fraksi PDI-Perjuangan : (1) Dandis rajagukguk (2) Tumbur M. Sihaloho
Fraksi Partai Nasdem : (1) Lik khai (2) Azhari david yolanda
Fraksi Partai Golkar : (1) M. Yunus Muda (2) H. Djoko Mulyono
Fraksi Partai Gerindra : (1) Muhammad Rudi (2) Ahmad Surya
Fraksi PKS : (1) Siti Nurlailah (2) Rohaizat
Fraksi PAN : (1) Biyanto (2) Safari Ramadhan
Fraksi Partai Hanura : (1) Tumbur Hutasoit
Fraksi Persatuan Kebangkitan Bangsa: (1) Hendrik
Fraksi Demokrat-PSI : (1) Muhamad Yunus

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY