BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto memgatakan pihaknya bersama Kapolres Tanjungpinang masih melalukan koordinasi terkait adanya pemberitaan yang menyatakan oknum Satnarkoba Polres Bintan diduga memeras pemilik dan pengguna narkoba.

“Saat ini saat sedang berkoordasi Polres tanjungpinang terkait masalah ini,”ujar Febry ditemui di Mapolres Bintan, Kamis (1/9/2019).

Lebih lanjut ia memgatakan pihaknya belum menerima rekaman CCTv dari Polres Tanjungpinang. Sebab berdasarkan berita yang dimuat tersebut dalam rekaman itu terlihat sang oknum memeras pemilik narkoba.

“Saya belum bicara banyak masalah ini. Karena saya belum diberikan rekamannya. Sehingga kalau saya menyatakan ya ada anggota saya, nanti saya memfitnah orang pulak,” jelasnya.

Masih kata Febry, jika memang dalam rekaman CCTv itu nantinya terbukti adanya anggota dia yang memeras maka pihaknya akan memproses sesuai hukum yang berlaku.

“Nanti kalau memang rekaman tersebut terbukti maka akan kita tindak sesuai dengan proses hukum yang berlaku. Sebab jika tidak ditindak akan mengganggu kinerja anggota lain,” tutupnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY