BERBAGI
Pengngali Makam, Madani Yang Selalu Pakai Masker Bahkan di Rumah

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Calon Bupati Bintan nomor satu, Apri Sujadi mendapat apresiasi dari salah satu penggali makam di wilayah Toapaya, Madani. Apresiasi yang didapat ini lantaran kepedulian Apri Sujadi semasa menjabat Bupati Bintan memberikan perhatian pada penggali makam.

“Apri Sujadi itu sangat pedulu pada masyarakat miskin. Mungkin juga karena beliau dulu lahir dari keluarga orang susah. Karena jujur, selama puluhan tahun saya menjadi penggali makam, baru kali ini dapat perhatian dari seorang Bupati,” ujarnya membuka percakapan dengan media ini, Senin (26/10/2020).

Ia menjelaskan, menjadi seorang penggali makam memang pekerjaan yang ia sukai lantaran berupa pengabdian. Karena itu, ia mengatakan bahkan meskipun tidak ada perhatian ia tetap melaksanakan pekerjaan itu.

“Sebenarnya, diberi insentif atau tidak itu tidak apa-apa. Namun tentu kami sebagai keluarga yang penuh kekurangan juga sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan,”timpalnya.

Selain itu, lanjut pria dari dua anak itu mengatakan, yang lebih dikagumi dari Apri Sujadi banyak hal. Misalnya, pendidikan gratis hingga berobat gratis. Hal ini baginya, menujukan sosok pemimpin yang tidak suka umbar janji namun bekerja dengan hati.

Kepedulian Apri ini terhadap orang miskin menurutnya, tidak lain karena calon Bupati kelahiran Kijang, Bintan itu lahir dari keluarga orang susah.

“Pak Apri sangat layak menjadi seorang pemimpin. Karena beliau sangat peduli pada orang susah seperti kami ini. Mungkin saja, karena beliau memang lahir di keluarga miskin juga ya. Apalagi dulu dia itu dalam keluarga 23 anak dengan kehidupan serba kekurangan,”sebutnya.

Masih kata pria yang juga bekerja sebagai petani itu, sejak zaman Apri Sujadi memimpin Bintan, para pejabat di lingkungan kelurahan hingga Camat sangat membantu. Pasalnya, pelayanan terhadap masyarakat lebih baik dibanding dari tahun-tahun sebelumnya.

Kepdulian Apri Sujadi inipun, membuat dirinya berharap dan yakin Apri SUjadi bakal terpilih kembali menjadi orang nomor di Bintan. Terlebih, Apri yang merupakan putran asli Bintan tidak akan mungkin merusak rumahnya sendiri.

“Kalau bicara pilihan, pasti Apri Sujadi. Karena jelek-jeleknya putra asli daerah takkan mungkin merusak daerahnya sendiri. Atau istilahnya begini, jelek-jeleknya pemilik rumah, takkan mungkin rusak rumahnya sendiri,”pungkasnya. (Ndn)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY