BERBAGI
Kecelakaan beruntun di Simpang lampu merah Grand Niaga Mas, Batamcenter, Minggu (18/4/2021) siang

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Satu pengendara tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil dan dua sepeda motor, Minggu (18/4/2021).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13/00 WIB, di traffic light simpang Grand Niaga Batam Center, Kecamatan Batam Kota.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, mobil Suzuki Ertiga warna silver, Suzuki Baleno warna putih BP 1645 H, Nissan Xtrail warna putih BP 1064 C, Suzuki Carry BP 8201 DC, Honda Beat BP 3677 MO, dan Honda Beat BP 3143 OJ.

Pantauan di lokasi, mobil pelat merah hingga berpindah lajur, semula dari arah Panasonic menuju Orchard berpindah ke lajur sebaliknya.

Belum diketahui pasti kronologi sebenarnya, sejumlah mobil nampak ringsek, satu motor hingga terlipat dan satu motor lagi hingga terjepit di kolong pikap.

Dari informasi di lapangan, satu wanita pengendara sepeda motor BP 3144 OJ yang tewas, tidak terdapat lagi pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut, semua dibawa ke rumah sakit terdekat.

Menurut saksi mata, mobil tersebut melaju cukup kencang sehingga menabrak pengendara motor di depannya. Mobil pun kemudian berbelok menerobos jalur lawan arah dan menabrak dua mobil lainnya.

“Saya sedang memarkir mobil di ruko, tiba-tiba terdengar suara tabrakan besar. Kaget, sudah ada tiga mobil tabrakan beruntun,” ujar tukang parkir yang sedang bertugas di dekat lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas di tempat. Hingga kini, jenazah korban beserta kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah dievakuasi dari lokasi kejadian.

Adapun korban tewas merupakan seorang perempuan yang mengendarai motor hitam berplat BP 3143 OJ.

Korban tersebut meninggal di tempat, dan kondisi kendaraan korban telah rusak parah.

Tampak di sisi jalan, darah dari korban tewas telah dibersihkan, dan ditabur pasir. Sementara itu, jalan di dekat lampu merah menuju Panasonic, tempat lokasi kecelakaan, masih tampak serpihan kaca, serta bagian bodi kendaraan di sisi tengah dan pinggir jalan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang, Kompol Yunita Stevani, mengatakan, pihaknya tengah menangani kasus kecelakaan beruntun tersebut.

“Lagi ditangani anggota,” ujarnya singkat, ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp oleh Centralbatam.co.id. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY