BERBAGI
Ilustrasi

CENTRALBATAM.CO.ID, DEMAK-Niko Irwan (26), warga Desa Brumbung, RT 04 RW 02, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, menjadi korban sabetan celurit oleh teman nongkrongnya sendiri.

Pelaku diketahui bernama Ryan (23), warga Desa Bandungrejo RT 01 RW 06, Kecamatan Mranggen, Demak.

Peristiwa itu terjadi di Perum Pondok Majapahit 1, Jalan Palapasawit IV, RT 07 RW 04, Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Demak, Jumat (27/1/2017) malam.

“Penganiayaan itu dipicu emosi pelaku, karena korban tidak mau diajak melanjutkan pesta minuman keras,” ungkap Kompol Sutomo, kabag Operasional Polres Demak, Sabtu (28/1/2017).

Sebelum kejadian penganiayaan, sambung Sutomo, tersangka dan korban serta beberapa kawan mereka sudah mabuk minuman keras.

Setelah pesta miras, korban kemudian pergi ke bengkel untuk servis sepeda motornya. Selang beberapa saat, tersangka dan temannya mendatangi korban untuk mengajaknya kembali menenggak minuman beralkohol lagi. Korban menolak, sehingga tersangka marah dan menyabetkan celurit yang sudah disiapkannya.

“Korban terkena sabetan celurit di lengan dan siku kiri, sudah berobat di RS Pelita Anugerah Mranggen,” terang Kompol Sutomo.

“Polres Demak berhasil membekuk tersangka dan mengamankan barang bukti, beberapa jam setelah kejadian dan segera memproses kasusnya,” tambah dia.(kps/ctb)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY