BERBAGI
Setianus Zai

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan anggarkan Rp 2 milliar untuk pembangunan yang bersifat pro-rakyat. Hal ini dilakukan guna menunjung peningkatan fasilitas yang diberikan pada masyarakat Bintan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi, Sos pada saat acara halal bihalal di Desa Busung di Mesjid Nurhidayah, (16/7/2016) malam.

“Kedepan kita akan menganggarkan sebesar Rp 2 milliar pada anggaran perubahan 2016 ini. Nantinya dana ini akan kita gunakan untuk penimbunan lahan yang akan dijadikan rumah warga di Desa Busung ini,”janji Apri pada masyarakat Desa Busung.

Lebih lanjut dikatakanya, suatu Daerah dan bahkan bangsa tidak akan bias berdiri tanpa warganya, karena itu pemerintah Bintan sudah selayaknya mengutamakan kebutuhan warga dibanding birokrasi. Untuk itu, dirinya akan melanjutkan program terdahulu pada masa kepemimpinan Ansar-Khazalik, yang bersifat pro-rakyat. Sehingga kedepan pelayanan yang didapat masyarakat Bintan lebih baik.

“Pemkab akan selalu menekankan pada Program Pelayanan Pro Rakyat, dimana Program – Program yang dianggap baik di Pemerintahan terdahulu akan tetap kita teruskan . Kita juga akan memangkas alur birokrasi , agar Pelayanan ke masyarakat semakin lebih baik lagi ” pungkasnya.

Acara halal bihalal bersama warga ini juga juga turut dihadiri oleh, Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam, MM , Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Deby Apri Sujadi, DPRD Kabupaten Bintan Daeng Yatir dan Ibu Bani , Camat Sri Kuala Lobam Emiwati , Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Bintan Roni Kartika, Lurah , Kepala Desa , Tokoh masyarakat, jajaran pengurus PKK Kabupaten Bintan dan masyarakat Desa Busung.

Penulis :Setianus Zai

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY