BERBAGI
Camat Gunungkijang, Satrida Novikar saat mengukuhkan Ketua GMPL

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Meskipun baru terbentuk beberapa bulan lalu, organisasi kemasyarakat (Ormas) Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan (GMPL) kecamatan Gunungkijang, Bintan mampu menyuguhkan berbagai atraksi baik dimalam pengukuhannya kemarin (22/4) di lapangan GOR Kecamatan Gunukijang.

Berbagai atraksi yang disuguhkan itu berupa trarian dan drama serta stand up komedi yang semuanya bertemakan “peduli lingkungan”.

Menyaksikan berbagai atraksi yang disuguhkan, baik pemerintah daerah dan anggota DPRD Bintan serta tokoh masyarakat merasa terpukau. Pasalnya atraksi yang disugguhkan memberikan berbagai masukan kepada hadirin untuk menjaga lingkungan tetap bersih sertan melestarikan alam sekitarnya.

Camat Gunungkijang, Satrida Novykar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemuda setempat yang telah mendirikan ormas itu. Sebab menurutnya kehadiran GMPL ini dapat membawa perubahan untuk masyarakat Gunungkijang pada khususnya dan Bintan pada umumnya.

Baca Juga:  Kobaran Api Terus Menjilat Kapal di Kampung Bugis Tanjungpiinang, Berikut Foto-fotonya

“Untuk itu, saya berharap agar GMPL kedepan makin eksis dan tetap pada komitmenya membantu pemerintah daerah mewujudkan lingkungan bersih serta alamnya tetap lestari,” ujar Satrida.

Sementara, anggota DPRD Bintan dari Partai PDIP, Siti Maryani yang juga turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan sangat tertatrik visi-misi dari ormas ini. Sebab meskipun baru terbentuk ormas ini sudah menujukan kepedulianya terhadap sesama. Salah satunya, pada kesempatan pengukuhan GMPL, panitia menyediakan kotak amal untuk salah satu keluarga yang sedang menjalani operasi.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi atas terbentuknya ormas ini. Sebab ormas seperti sudah lama kita tunggu-tunggu kehadiran. Dan alhamdulilah saat ini sudah ada. Bagus dan saya sangat tertarik visi-misi yang telah diusung,” papar Siti.

Baca Juga:  Februari ini "Si Tol Laut" Resmi Beroperasi di Bintan. Ini Mamfaatnya

Lebih lanjut Siti mengatakan pihak siap mengandeng GMPL agar semakin eksis dan segala visi-misi yang telah diusung dapat tercapai.

“Kita siap memberi dukungan agar GMPL ini kedepan makin eksis,” pungkasnya. (Ndn).

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY