BERBAGI
Anggota Satlantas Polres Bintan saat menjadi koki untuk warga

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Polres Bintan tidak ada hentinya memperhatikan nasib masyarakat Bintan di tengah covid-19. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya kembali dapur umum untuk masyarakat di Tanjunguban selatan, Minggu (20/9).

Dapur yang memang di khususkan untuk masyarakat itu akan terus dibuka selagi penyebaran covid-19 di Bintan masih berlanjut.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial membuka dapur umum bagikan nasi yang siap dimakan.

“Ini merupakan kepedulian Polres Bintan yang saat ini masyarakat dalam pembatasan aktivitas di luar rumah. Jadi demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari,”ujarnya.

Dapur umum itu Polres Bintan itu semua pekerja merupakan personil Sat lantas. Mulai dari memasak hingga penyaluran makanan, semua dilakukan oleh pengayom masyarakat di wilayah Bintan itu.

Pada kesempatan itu juga, anggota Satlantas tidak lupa berpesan kepada masyarakat Tanjung Uban Selatan agar dalam beraktivitas tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker.

“Tetap patuhi protocol kesehata, seperti; memakai masker dan mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian dalam masa adaptasi kebiasaan baru semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih,” himbaunya.

Salah seorang masyarakat yang menerima makanan mengucapkan terima kasih kepada Sat lantas Polres Bintan yang membagikan  makanan sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan kami sangat mendukung Pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauan  Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY