BERBAGI
Satpol PP dan petugas dari Disprindag Kota Batam saat menyita tabung gas dari pedagang di Legenda Batam Center, Kamis (13/2/2020)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Seorang pedagang di kawasan Legenda Batam Center, tidak terima tabung gas elpiji 3kg diambil paksa oleh petugas dari Disprindag Kota Batam.

Pedagang itu terus merengek, minnta dibalikkan tabung gas yang disita Satpol PP dan petugas Disprindag Kota Batam itu, dalam sidak yang dilakukan Dispindag Kota Batam kepada pengecer, Kamis (13/2/2020).

“Razia dulu seluruh Kota Batam ini pak. Baru tempat saya di razia. Jangan saya saja di razia,” kata seorang pedagang semmbari memgambil palsa tabung gas elpji 3kg.

Beberapa ibu-ibu rumah tangga langsung membela pedagang yang tabung gasnya diambil oleh petugas tersebut. Ibu-ibu mengaku kalau di pangkalan, sering habis gas elpijinya.

“Jangan di sini disidak dan jangan pengencernya saja. Seharusnya pangkalan yang disidak. Kita beli di pengeer Rp 27 ribu satu tabung elpiji,” kata serong ibu rumah tangga yang mengenakan kerudung.

“Gas ini harus kita tarik. Nanti bapak ke kantor saya ya. Datang ke kantor kita bahas,” kata Kepala Dispindag Kota Batam Gustian Riau.

Gustian Riau menegaskan bahwasanya gas elpigi 3 kilogram hanya dijual di pangkalan saja. Tak diizinkan dijual di pengecer.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY