BERBAGI
Foto tactical meeting di Aula Hotel El Purnama, batu, Malang

CENTRALBATAM.CO.ID, MALANG-Lebih dari seribu atlet dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ikut serta dalam memeriahkan pekan olahraga nasional (Porwanas) ke XIII di Jawa Timur. PWI Kepulauan Riau sendiri mengirim sebanyak 24 atletnya ikut serta memeriahkan acara yang difokuskan di Malang kota dan kota Batu tersebut. 

Salah satu atlet catur dari Kepri, Novendra mengatakan baginya perhelatan olahraga antara wartawan itu sangat mengesankan. Pasalnya, selain dapat meningkatkan kemampuan di papan catur juga bisa bertemu dengan rekan wartawan lain dari berbagai daerah.

“Menarik, bisa bertemu sesama kawan wartawan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu kuatir kalau pindah tugas ke daerah lain karena kita sudah pernah bertemu di sini,”ujarnya di sela sela tactical meeting di El Hotel, Batu Malang, Senin (21/11).

Saat ditanya kesiapannya untuk menghadapi para atlet catur dari berbagai daerah lain, ia mengatakan mangku minim. Pasalnya, sebagai wartawan, dirinya selalu disibukkan mencari berbagai informasi untuk disajikan pada masyarakat. 

“Kesiapan tidak ada, saya hanya hobi bermain catur saja. Kalau alasan saya mengikuti iven ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi sesama wartawan dari berabagi daerah. Jadi juara atau medali itu nomor dua, bagi saya dan PWI Kepri, silahturahmi itu nomor utama,”pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN
Baca Juga:  Tekan Inflasi, Rodhial Huda Hadiri Pencanangan Gerakan Menanam Cepat Panen

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY