BERBAGI
Dua anggota baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam resmi dilantik, pada Kamis (25/3/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Dua anggota baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam resmi dilantik, pada Kamis (25/3/2021).

Pelantikan anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 itu dilaksanakan dalam agenda Rapat Paripurna di aula Gedung DPRD Kota Batam.

Pada kesempatan itu, hadir Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, didampingi oleh Wakil Ketua I, Muhammad Kamaluddin, Wakil Ketua II, Ruslan Ali Wasyim dan Wakil Ketua III, Ahmad Surya.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, juga turut hadir dalam rapat tersebut, menyaksikan proses pengucapan sumpah janji masa jabatan PAW oleh dua anggora baru DPRD Kota Batam.

Adapun anggota baru yang kini menduduki kursi Komisi III DPRD Kota Batam ini adalah, Dominggus Roslinus Rega Woge dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Amri, SE dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga:  Pembangunan Batam Semakin Pesat, Rudi Ajak Daerah Lain di Kepri Maju Bersama

Pelantikan kedua anggota ini sesuai dengan petikan Surat Keputusan Gubernur Kepri Nomor 435 dan 436 tahun 2021 tentang Peresmian PAW Anggota DPRD Kota Batam masa jabatan 2019-2024.

“Tugas PAW atas nama almarhum Muhammad Jefri Simanjuntak, SE., MM, digantikan oleh Dominggus Roslinus Rega Woge. Dan almarhum Drs. Zainal Arifin digantikan oleh Amri, SE,” jelas Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto saat memimpin rapat.

Proses pelantikan pun diawali dengan pengucapan sumpah janji sesuai dengan agama masing-masing. Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan surat pernyataan sebagai anggota DPRD Kota Batam sesuai masa jabatan yang berlaku.

Usai prosesi pelantikan yang khidmat tersebut berakhir, riuh tepuk tangan pun menggema di seluruh ruang Rapat Paripurna pada siang hari itu. Para anggota dewan tampak berfoto bersama dengan kedua anggota yang baru bergabung ke dalam jajaran DPRD Kota Batam itu.

Baca Juga:  Pimpin Sertijab Kepala Puskesmas Tanjungbuntung, Sekda Batam Dorong Pelayanan Publik Semakin Baik

“Semoga anggota baru DPRD Kota Batam, tetap menjaga amanah dalam mengemban tugas-tugasnya, serta mampu mendahulukan kepentingan rakyat,” ucap Nuryanto. (dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY