BERBAGI
ATM Bank Mandiri

CENTRALBATAM.CO.ID – Bank Mandiri menjamin saldo nasabah tetap aman atas gangguan tidak bisanya melakukan transaski.

Bank Mandiri memastikan tidak ada fraud eror dan salsi nasbah akan kembali seperti sedia kala.

“Mohon maaf ini terjadi di akhir pekan, apalagi pada yang sedang berbelanja. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ini rata terjadi di seluruh Indonesia. Kami jamin uang bapak aman,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas di Jakarta, Sabtu, (20/7/2019).

Rohan Hafas mengatakan Bank Mandiri saat ini sedang melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi untuk memperbaiki layanan yang sempat rusak pada Sabtu (20/7/2019) dan tidak ada pengurangan saldo dana nasabah.

“Tidak ada fraud eror. Saldo nasabah akan kembali seperti sedia kala,: ujarnya.

Rohan mengatakan proses normalisasi data masih berlangsung dan dapat selesai dalam waktu dua jam.

“Saat ini sudah mulai dikembalikan di posisi awal. Jadi saldo aman, akan kembali. Sekitar dua jam bisa dicek,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam cuitan dalam lini masa Twitter yang dipantau pada Sabtu pagi, terdapat nasabah Bank Mandiri yang meminta penjelasan atas perubahan saldo rekening.

Rohan mengatakan proses normalisasi data masih berlangsung dan dapat selesai dalam waktu dua jam.

“Saat ini sudah mulai dikembalikan di posisi awal. Jadi saldo aman, akan kembali. Sekitar dua jam bisa dicek,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam cuitan dalam lini masa Twitter yang dipantau pada Sabtu pagi, terdapat nasabah Bank Mandiri yang meminta penjelasan atas perubahan saldo rekening.(*)

 

 

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY