BERBAGI
Wakapolda, Brigjend Polisi, Didi Haryono

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Untuk memastikan peningkatan pelayanan berjalan dan terus menjngkat, Polda Kepri terjunkan tim ke Mapolres Bintan. Tim ini dipimpin langsung oleh Wakapolda.

Wakil Kapolda (Wakolda) Pronsi Kepri, Brigjend Pol Didi Haryono saat dikonfrimasi mengatakan, kunjungan ini untuk mendorong dan memotasi angota Polres Bintan sehubungan adanya penilain dari Mabes Polri terhadap pelayan publik.

“Kedepan akan ada penilaian dari Polri terhadap pelayanan publik diseluruh Polres yang ada di Indonesia. Untuk itu, kita kemari memberikan motifasi dan dorongan kepada anggota kita di Polres Bintan agar mereka dapat meningkatkan pelayanan terhadap publik (masyarakat),” ujar Didi usai rapat di Aula Polres Bintan, Selasa (17/1).

Ia menjelaskan, beberapa penilaian yang dimaksud adalah peningkatan pelayanan lalulintas, Reserse, Shabara serta segala sesuatunya yang berhubungan dengan layanan publik.

“Jadi kita memotasi mereka meningkat hal itu (layan publik,” katanya lagi.

Ditanya sejauh mana kinerja kerja Polres Bintan memberikan pelayanan terhadap publik, Didi enggan menjawab. Ia hanya mengatakan letak Polres Bintan yang jauh dari jangkauan tidak membuat Polres ini ketinggalan dibawah polres lain diseluruh Indonesia.

“Memang selama ini kalau saya lihat sih karena kantornya memang jauh, tapi saya yakin teman-teman di Polres Bintan ini mampu berprestasi. Saya yakin mereka mampu berkompetisi dengan polres-polres lain di Indonesia,” ungkapnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY