BERBAGI
Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah saat membeli ikan di pasar ikan Tarempa, Kabupaten Anambas, Jumat (15/3/2019) pagi.

CENTRALBATAM.CO.ID – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yakin keberadaan pasar tradisional masih memiliki daya tarik yang tinggi bagi masyarakat. Untuk itu pasar harus mampu menjadi penggerak ekonomi dan pemenuhan kebutuhan masyarakat secara stabil.

“Pasar tradisional yang tetap konsisten keberadaannya harus kita kemas lebih baik lagi agar semakin membuat masyarakat nyaman berbelanja dan terdapat hubungan timbal balik positif antara penjual dan pembeli,” ujar Nurdin disela-sela kunjungannya ke pasar ikan Tarempa, Kabupaten Anambas, Jumat (15/3/2019) pagi.

Kedatangan Nurdin selain tentunya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga untuk melihat langsung aktifitas yang terjadi dilapangan.

“Kita ingin meninjau apakah harga tetap stabil, serta stok terjaga, jangan sampai ada kekurangan atau kelonjakan harga,” lanjutnya.

Setibanya Nurdin di lokasi, dirinya yang didampingi Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah beserta sejumlah OPD langsung berbelanja ikan-ikan yang kemudian diberikan lagi kepada masyarakat yang sedang berbelanja.

Tampak masyarakat antusias ketika melihat Nurdin datang kepasar dan langsung mengerumuni ketika orang nomor satu di Kepri tersebut membagi-bagikan ikan yang dibelinya.

Sejumlah pedagang pun tampak senang ketika Nurdin datang, salah satunya Sukardi yang mengaku senang hasil jualannya tersebut diborong oleh Gubernur.

“Kami senang tiap pak Nurdin datang kesini pasti singgah kepasar untuk membeli ikan yang kami jual,” ujar Sukardi.

Salah satu masyarakat Idrus juga terlihat senang ketika mendapat ikan yang diberikan oleh Gubernur.

“Tak sangka saya belanja hari ini, pak gubernur datang kepasar, alhamdulillah dikasi ikan gratis,” ungkap Idrus senang.(*)

 

 

 

Diimingi Dapat Uang, Tiga Siswi SD Ini Dicabuli Penjual Pentol dan Sempat Dituduh Mencuri  

 

 

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY