BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Sempat ditunda beberapa saat, polisi akhirnya menggelar pra-rekonstruksi perampokan dan pembunuhan di rumah Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur pagi ini, Jumat (6/1/2017).‎

Pantauan dikediaman Alm. Dodi Triono yang menjadi lokasi perampokan, di jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, puluhan polisi sudah berkumpul sejak pagi, Jumat (6/1/2017).

Berbagai persiapan telah dilakukan di area rumah yang menjadi lokasi tewasnya 6 orang itu.

Polisi yang melakukan pra-rekonstruksi merupakan personel gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur, dan Polsek Pulogadung. Pra-rekonstruksi dilakukan untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk mencari kesesuaian keterangan tersangka dan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Tak jauh, juga terlihat satu unit mobil Suzuki Ertiga putih yang digunakan untuk merampok terparkir di sebelah rumah Dodi. Mobil berpelat B 1278 EOP warna putih itu diketahui disewa pelaku untuk melakukan aksinya.

Mobil tahanan juga sudah tampak di lokasi yang diduga membawa seluruh tersangka, termasuk  Ius Pane, salah satu tersangka yang sempat abur ke Medan.

Tampak sejumlah warga mendatangi TKP untuk menonton pra-rekonstruksi tersebut.‎

Sementara itu pemeran pengganti korban dan pelaku juga sudah bersiap untuk memperagakan kejadian. Ditengah kesibukan persiapan itu, bentangan karangan bunga ungkapan turut berdukacita juga dipampang di depan rumah Dodi.

Seperti diketahui, perampokan yang berujung pembunuhan sadis itu terjadi pada Senin (26/12/2016) lalu.

Sebanyak 6 orang yang tewas akibat peristiwa ini, yaitu Dodi sang pemilik rumah, Diona Andra Putri (putri pertama Dodi dari mantan istri kedua), Dianita Gemma Dzalfayla (9 tahun, putri ketiga Dodi dari mantan istri kedua), Amalia Calista (teman Gemma), serta dua sopir Dodi bernama Yanto dan Tarso.

Sementara lima korban lainnya selamat dan dilarikan ke RS Kartika Husada. Mereka adalah Anet (putri kedua Dodi dari mantan istri kedua) dan empat pembantu, yakni Santi, Fitriyani, Emi, dan Windi.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY