Ombudsman Sebut Rahma Tidak Merespon Keinginan Publik

Ombudsman Sebut Rahma Tidak Merespon Keinginan Publik

0
BERBAGI
Walikota Tanjungpinang, Rahma

CENTRALBATAM.CO.ID. Tanjungpinang.– Polemik kosongnya kursi wakil walikota Tanjungpinang menuai kritik di kalangan dimasyarakat Tanjungpinang. Hal ini membuat Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyurati Rahma walikota Tanjungpinang hari ini.

Dalam surat tersebut memiliki lima 5 poin penting yang berujung dengan tekanan agar Rahma cepat mengisi bangku wakil walikota Tanjungpinang secepatnya. Sebab, sampai saat ini Rahma belum memberikan daftar calon wakil walikota Tanjungpinang ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Bersamaan dengan Ansar Ahmad, Ombudsman Tanjungpinang juga turut melayangkan kepada gubernur Kepri. Tujuannya, agar Rahma cepat mengisi bangku kosong tersebut sebagai respon cepat keinginan publik.

“Bahwa Gubernur Kepulauan Riau telah menerima tembusan surat dari Ombudsman Republik Indonesia Perwalian Provinsi Kepulauan Riau nomor : B/09/LM.15-05/00009.2021/11/2021 tanggal 23 Februari 2021 Perihal : Pengusulan Calon Wakil Walikota Sisa Masa Jabatan 2018-2023, yang menyarankan Saudara merespon keinginan publik agar jabatan Wakil Walikota Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan 2018-2023 segera terisi.” isi surat Ansar ke Rahma, Senin (8/3)

Baca Juga:  Pemko Batam Segera Cairkan Insentif Guru TPQ, Rudi Ajak Guru Bantu Pemerintah Tangani Covid-19

Sementara itu, Wali kota Tanjungpinang hingga saat ini terkesan tidak menghiraukan surat permintaan Gubernur dan Ombudsman itu. Saat media ini mencoba mengklarifikasi terkait tindakan apa yang akan di ambil, masih belum ditanggapi.

(Leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan