BERBAGI
Nurjanah (tengah) sedang menunggu untuk bisa melihat jenazah Selvi Olivia anaknya dan Rida Rahmita cucunya di RS Bhayangkara, Sabtu (25/6/2016) | Foto JB

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Nurjanah ibu kandung dari Selvi Olivia (26) yang nekat terjun dari jembatan 1 Barelang dengan menggendong anaknya Rida Rahmita (1,8) mendatangi Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (25/6/2016).

Nurjanah terlihat tegar meski dirundung sedih. Seskali Nurjanah mengusap untuk mengelap air matanya yang jatuh dan membasahi pipinya.

“Pak saya mau tengok anak saya. Saya ibunya. Pengen lihat anak saya,” ujar Nurjanah kepada petugas rumah sakit.

Petugas pun menyampaikan tata cara menengok mayat yang kini disimpan di freizer pengawet mayat kamar jenazah forensik rumah sakit Polda Kepri ini.

“Ibu isi alamat lengkap dulu. Semuanya harus mengisi data dulu bu,” ujar petugas.

Setelah mengisi data pribadi dan keluarga Nurjanah yang ditemani beberapa keluarganya itu diantark ke ruang forensik kamar jenazah dengan di dampingi petugas rumah sakit.

“Kenapa bisa begini… Ya Allah…, kenapa nak,” kata Nurjanah sembari menangis dihadapkan jenazah anaknya.

Hanya beberapa menit melihat kondisi jenazah anaknya yang ada di dalam peti. Petugas RS Bhayangkara pun meminta keluarga Selvi meninggalkan tempat tersebut.

“Apa bisa kita ambil jenazahnya,” ujar keluarga Nurjanah yang ikut mendampnginya.

Kemudian petugas mengarahkan untuk mendatangi Polsek Sagulung yang menangani kasus tersebut untuk meminta ‎izin pengambilan jenazah.

“Kita ke Polsek Sagulung biar secepatnya kita makamkan,” kata rekan keluarga Nurjanah.

 

Penulis : JB

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY