BERBAGI
Gubernur Kepri Nurdin menghadiri Pengajian Rutin Bulanan Kecamatan Tebing dan Tabligh Akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H di Masjid Darussalam Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, Karimun, Rabu (24/5/2017) / Foto Humas Pemprov Kepri

CENTRALBATAM.CO.ID, NATUNA-Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun mengatakan, datangnya bulan suci Ramadhan memberi berkah bagi semua umat. Saat Ramadhan, misalnya ada transaksi perekonomian yang lancar dan melibatkan semua komponen masyarakat.

“Ramadan ini semua menikmati. Keberkahan ini untuk semua umat,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Adz Zikra, Sedanau, Natuna, Sabtu (4/6/2017).

Nurdin dan rombongan melaksanakan Safari Subuh dalam rangkaian kunjungan Ramadhannya ke Kabupaten Natuna.

Hadir pada safari subuh itu anggota DPRD Kepri Tawarich, Danrem 033 WP Brigjen TNI Fachri, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksmana Eko Ribut dan Wakil Bupati Natuna, Ngesti.

Dari OPD Kepri hadir PLH Sekda Raja Ariza, Kadis Pendidikan Arifin Nasir, Kadis Keluatan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis Pemuda dan Olahraga Maifrizon, Kadis Perhubungan Jumhur Ismail, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Burhanudin, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Karo ULP Misbardi, dan Karo Kesra Tarmidi.

Pada kesempatan itu, Nurdin menyampaikan pentingnya untuk terus bersyukur atas nikmat yang diberikan Yang Maha Kuasa. Karena, nikmat yang diberikan tidak bisa dituliskan walaupun menghabiskan seluruh lautan di dunia sebagai tintanya.

“Bersyukurlah kita diberi nikmat sehat dan nikmat lainnya,” kata Nurdin.

Pada kesempatan itu, tausiah subuh disampaikan Ketua MUI Kepri H Azhar Hasyim. Menurut Azhar, jika pemimpin negeri mengajak sholat berjamaah, tak mungkin tidak pergi. “Kita diajak pada kebaikan oleh pemimpin negeri ini, masak tak pergi,” kata Azhar.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY