BERBAGI
Kedua Paslon menunjukkan nomor urut masing-masing

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Pasangan calon (paslon) Apri Sujadi-Roby Kurniawan mendapat nomor urut 01 saat tahapan pencabutan nomor urut yang digelar KPU Bintan di Bhadra Resort Toapaya, Kamis (24/9/2020). Sementaran pasangan AWe-Dalmasri mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada 2020.

Bagi pasangan Apri-Roby nomor urut 01 saat ditanyakan Apri berpandangan bahwa nomor urut 01 sebagai kenangan saat dirinya berlaga di 2015 silam. Di mana saat itu Apri dan Dalmasri mencabut nomor urut 01 dan pilkada tahun ini Apri dan pasangannya Roby kembali mendapat nomor urut 01.

Apri mengenang nomor urut 01 sebagai nomor pamungkas kala saat itu. Pasalnya nomor 01 kala itu berhasil menempatkan Apri menjadi nomor 1 mengalahkan pasangan Khazalik-Indra Setiawan.

“Nah maka dari itu dengan mendapatkan nomor urut 01.Kembali saya yakin, nomor urut 01 kali ini akan mengulang sejarah pada tahun 2015 silam.Soalnya ini nomor pamungkas,”kata pria kelahiran asli Bintan itu.

Sementara itu,Calon Bupati Bintan, Alias Wello menuturkan bahwa apapun yang di dapatkan nomornya sama saja dan nomor ini tidak ada istimewa serta tidak ada sesuatu yang keramat.

“Cuma kami ini memang sudah takdir mendapatkan nomor 02.Sebab kami itu kemana-mana selalu berdua dengan pak Dalmasri.Artinya kami tetap punya komitmen untuk selalu bersama,”pungkasnya (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY