BERBAGI
Kantor SPAM Batam

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Pengelola air bersih SPAM Batam mengimbau masyarakat untuk menyampaikan keluhan langsung kepada nomor call center resmi atau kantor pelayanan yang telah disediakan.

Diinfokan kepada pelanggan, layanan nomor Call Center SPAM Batam kini sudah berubah dari semula 150155 menjadi (0778) 6000 200.

Perubahan nomor Call Center ini berlaku efektif sejak 27 November 2021.

Dengan berlakunya nomor baru, maka nomor layanan Call Center yang lama tidak bisa diakses atau dihubungi lagi.

Informasi ini dikutip dari laman media sosial SPAM Batam.

Penyediaan layanan Call Center 24 jam merupakan komitmen SPAM Batam dalam memberikan layanan berbasis teknologi untuk mendukung para pelanggan dalam menyampaikan informasi maupun keluhan pelanggan terkait pelayanan SPAM Batam.

Baca Juga:  Biar Makin Tahan Terhadap Serangan Covid-19, Gama Himbau Warga Vaksin Booster

Pihak SPAM Batam pun mengapresiasi seluruh pelanggan yang telah menyampaikan keluhan atau pun informasi hanya melalui saluran resmi SPAM Batam.

Diharapkan sinergi positif itu dapat mendorong SPAM Batam menyelesaikan permasalahan sesegera mungkin.

Adapun layanan informasi dan keluhan bisa diakses langsung di Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) di wilayah Bengkong, Batuaji, Tiban, dan Batam Center.

Sementara layanan Call Center 24 jam yang baru yaitu di nomor (0778) 6000 200.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi besaran rekening tagihan air, juga dapat mengunduh aplikasi Air Minum Batam, dan sekaligus dapat pangsung melakukan pembayaran air di mitra resmi SPAM Batam. (dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY