BERBAGI
Koordinator Sahabat Milenial, Helianto warga

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Sahabat Milenial pasangan Alias Wello – Dalmasri Syam (ADA) memilih mengalihkan dukungan ke kubu pasangan Apri Sujadi – Robby Kurniawan. Hal ini terjadi setelah sahabat milenial itu mempelajari situasi Lingga saat dipimpin oleh Alias Wello (AWe).

Koordinator Sahabat Milenial ADA, Helianto saat dihubungi mengatakan, peralihan dukungan ini berdasarkan kesadaran dan analisa yang baik. Untuk itu, kaum milenial berpikir cerdas menggunakan hati nurani dengan mengalihkan dukungan.

“Kami mundur sebagai Sahabat Milenial ADA, karena kami anak asli Bintan yang tidak menginginkan masyarakat Bintan korban kebijakan kepemimpinan yang tidak adil, tidak amanah dan jauh dari harapan membangun Bintan,”ujar Helianto, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga:  Kerahkan Perangkat Daerah Bantu Warga Terdampak Banjir, Ini Arahan Bupati Bintan

Selain itu, ia juga mengatakan, setelah mempelajari fakta-fakta yang terungkap akhir-akhir ini, dan mereka menggali informasi-informasi langsung di Kabupaten Lingga bahwa informasi yang beredar benar, tentang kekecewaan warga Lingga terhadap Alias Wello begitu besar.

“Fakta-fakta lainnya berupa data membangun juga kami pelajari, sehingga kami menyimpulkan apa yang disampaikan Awe tidak sesuai dengan kondisi lapangan yang dirasakan masyarakat,”jelasnya.

“Kemudian, program yang akan diterapkan di Bintan juga tidak realistis terhadap kebutuhan warga Bintan. Terlebih, Tim inti Alias Wello bukan berasal dari Bintan dan jauh menggunakan SDM tim yang berasal dari Bintan,”tambahnya.

“Untuk itu kami seluruh relawan Sahabat Milenial ADA yang ada diseluruh Kabupaten Bintan mencabut dukungan,”tambahnya lagi.

Baca Juga:  Jembatan Hilang Diterjang Banjir, Akses Jalan Tirta Madu-Gesek Terputus

Dengan peralihan dukungan itu kata dia, mulai hari ini mereka menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Apri Roby agar masyarakat Bintan merasakan manfaat kesejahteraan yang berkeadilan.

“Saat ini dukungan sudah sepenuhnya ke pasangan Apri – Roby, namun untuk deklarasi dukungan, dalam waktu dekat kami lakukan. Nanti kami kabari abang,”pungkasnya. (Ndn).

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY