BERBAGI
Kapal, Yact yang biasa membawa Turis dari Nikoi-Lagoi-Nokoi I Foto Setianus Zai

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Perwakilan Nikoi Resort, Faisal membantah bahwa, kapal yang dikabarkan tadi (21/8/2016) karam di perairan Pulau Pucung atau Trikora 2 milik mereka.

Dikatakan Faisal, justru kapal tersebut merupakan kapal dari Batam menuju Singapore, kemudia mereka sedang melanjut perjalanan ke Singapore melalui perairan Bintan Tumur. Setibanya mereka tersebut di Pulau Pucung kemudian kapal karam.

“Mereka mungkin ingin melanjutkan perjalanan ke melalui pesisir timur pulau Bintan. Dan ketika itu juga mereka meminta bantu ke pihak kami. Dan kami pun langsung turun kelokasi memberikan batuan,”ujar Faisal.

Hal senada juga diungkap Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud), Luki Zaiman Prawira. Luki mengatakan, kapal tersebut hendak ke Singapore, namun ditengah jalan karam dan kemudian pihak Nikoi memberikan bantuan.

“Iya kapal tersebut dari Batama menuju Singapore melalui perairan Bintan Timur. Setelah pihak Nikoi memberikan bantuan, mereka mengetahui kalau tidak ada korban jiwa didalam peristiwa tersebut,”pungkasnya.

Penulis : Setianus Zai

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY