BERBAGI
Pihak Biznet Menerangkan Biznet Festival Batam 2017 akan dimeriahkan dengan penampilan dari dua band yang telah meluncurkan best selling album di Indonesia, yaitu Nidji dan Armada

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Biznet Festival Batam 2017 akan dimeriahkan dengan penampilan dari dua band yang telah meluncurkan best selling album di Indonesia, yaitu Nidji dan Armada yang akan berlangsung di Dataran Engku Putri Batam Centre, Sabtu (22/4/2017).

Keseruan lain yang akan dihadirkan, antara lain Kompetisi Band, Kompetisi Dance, games dengan hadiah seru, berbagai aktivitas komunitas online di Batam, dan tentunya koneksi Internet Wi-Fi super cepat dari Biznet.

Biznet Festival Batam 2017 merupakan acara Biznet Festival keenam yang diselenggarakan oleh Biznet setelah sebelumnya di gelar di Kediri, Bali, Tegal, Sukabumi dan Purwokerto sejak tahun 2016.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Biznet Festival Batam 2017, yang merupakan acara Biznet Festival ketiga di tahun 2017 ini setelah sebelumnya diselenggarakan di Sukabumi dan Purwokerto,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

Adi mengatakan pada tahun tahun 2015 pihaknya telah menyelesaikan jaringan Biznet Fiber Jawa, Bangka, Batam Singapura. Saat ini pihaknya mengaku senang dapat menghadirkan layanan internet terbaik, yang didukung oleh infrastruktur berkualitas, bagi masyarakat Batam.

“Biznet Festival Batam 2017 merepresentasikan komitmen kami untuk terus berupaya menghadirkan layanan Internet terbaik, dan di saat yang sama menghadirkan hiburan seru bagi para pengunjung yang hadir,” ujarnya.

Menurutnya, Biznet resmi memperluas jaringan dan hadir di Batam pada tahun 2016. Untuk area Batam, Biznet menghadirkan dua jenis layanan yaitu layanan untuk segmen perumahan dan individu serta layanan untuk segmen bisnis dan UKM dengan harga yang terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging

“Untuk segmen perumahan atau individu, Biznet hadir dengan layanan Biznet Home yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 25 Mbps dengan harga Rp 240 ribu per bulan. Sedangkan untuk segmen bisnis atau UKM Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang juga menjadi solusi terbaik untuk segmen bisnis startups. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 25 Mbps dan harga mulai dari Rp 800 ribu per bulan,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.biznethome.net untuk layanan Biznet Home, atau www.biznetnetworks.com untuk layanan Biznet Metronet. Masyarakat Batam juga dapat mengunjungi kantor Biznet di Batam yang beralamat di Gedung Graha Pena, 9th Floor Suite 901, Jalan Raya Batam Centre. Atau melalui telepon 0778-470684, dan bisa juga langsung mengunjungi Biznet Store Batam yang berlokasi di Mall NITC (Nagoya IT Center), lantai dasar, Jalan Imam Bonjol, Nagoya Batam.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY