BERBAGI
M Ilham Penjaitan CEO Agung Toyota dan Risali Sinarta Regional Manager Angung Toyota area Timur foto bersama usai memperkenalkan Toyota New Yaris Heykers dalam ‎Launching & Public Display Mobil di Nagoya Hill, Jumat (18/11/2016) / Foto Junedy Bresly

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Mengusung konsep evolution of excitement yang didasar semangat Let’s Beyond, PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku authorized founder dealer di Kepulauan Riau, meluncurkan New Yaris dengan penampilan icon terbaru, New Yaris Heykers yang berkarakter urban adventure.

Yaris‎ Heykers hadir dengan tema konsep desain Sporty Adventure. Karekter yang disandang mobil ini akan mendukung keberadaannya sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktifitas konsumen.

Dalam Launching & Public Display di Nagoya Hill Batam Jumat (18/11/2016), Yaris Heykers itu dihadiri M Ilham Penjaitan CEO Agung Toyota, Rosali Sinarta Regional Manager Angung Toyota area Timur, Yunus Arif Prabowo Branch Manager Agung Toyota Batam (Batuampar), Aulia M Branch Manager Agung Toyota Sekupang dan Andi Priatna Branch Mager Toyota Tanjungpinang.

Rosali Sinarta Regional Manager Agung Toyota area Timur mengatakan selain memiliki performa yang handal dengan menyandang engine eneration 2NR-FE dual VVT-i dan New transmission CVT, New Heykers juga memiliki ground clearance 184 mm (mili meter). Karena menggunakan New TRD Suspension (+20 mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R16 (+15 mm).

Menurutnya, New Yaris Heykers menggunakan 16″ alloy wheel dengan aksen dual tone silver dan dark titanium yang dirancang dengan desain khusus sangat modern dan advance. Karakter moder semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh.

“Kami optimis dengan berbagai kelebihannya, New Yaris Heykers akan memenuhi kebutuhan kendaraan hatcback yang tangguh, modern dan stylish, nyaman serta aman dikendari untuk berbagai medan jalan di Provinsi Kepri. New Yaris Heykers memberikan sensasi berkendaraan yang berbeda,” katanya.

Rosali menyebutkan dengan hadirnya New Yaris Heykers di Provinisi Kepri akan memperkuat dominasi Toyota di kelas Medium Hatchback, selama Januari hingga Oktober 2016, Toyota Yaris kokoh sebagai market leader dengan share 51,1 persen.

“Saat ini Toyota di Kepulauan Riau juga menjadi market leader dengan share sebesar 41,6 persen, dengan. Total penjualan Januari hingga Oktober 2016 sebesar 3.648 unit,” katanya.

Ditempat yang sama Yusuf Arif Prabowo Branch Manager Toyota Agung Batam, mengatakan konsumen juga dimudahkan untuk memiliki Yaris Heykers. Dengan membayar DP sebesar Rp 40 juta konsumen sudah bisa membawa mobil terbaru dari Toyota ini dengan tenor selama 60 bulan. Yaris Heykers sendiri mampu memperkuat posisi penjualan Toyota di segmen hatchback.

“Konsumen langsung pesan 8 unit Yaris Heykers dalam peluncuran ini. Kehadiran mobil terbaru Toyota ini lebih memperkuat segmen pasar karena sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktifitas konsumen,” katanya.

Menurutnya, dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota secara keseluruhan kehadiran mobil Yaris Heykers akan mewujudkan limitless Fun dalam berkendaraan. New Yaris Heykers ditawarkan dengan harga mulai Rp 232 juta sampai Rp 267 juta dengan tenor 60 bulan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY