BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Porsche resmi meluncurkan produk terbarunya, yang telah dinanti kehadirannya oleh jutaan penggemar Porsche.

Porsche Panamera model 2017 kini dirilis, dengan konsep mobil sport dinamis dengan desain dan performa baru.

New Porsche Panamera | Foto : Mona
New Porsche Panamera | Foto : Mona

Dari segi penampilan, Panamera masih memiliki hubungan kemiripan dengan Porsche 911 yang lebih dinamis dan menonjolkan elemen dari mobil sport.

Head of Style Porsche, Michael Mauer mengatakan sisi samping jendela Panamera terlihat menekankan garis dari mobil coupe.

Sementara di bagian mesin mobil, Panamera mengusung tiga jenis mesin yakni Turbo, 4S dan 4S Diesel. Panamera Turbo dengan mesin twin turbo mampu menyemburkan tenaga 404 kW/ 550 hp, sementara Panamera 4S memiliki tenaga 324 kW/ 440 hp dan Panamera 4S Diesel dengan tenaga 310 kW/ 422 hp.
 
Seluruh jenis mesin menggunakan transmisi 8 percepatan dual-clutch (PDK II) yang lebih efisien sebesar 16 persen. ‎

Untuk menambah sensasi berkendara dari mobil sport, New Porsche Panamera dilengkapi dengan suspensi udara 3 ruang dan rear axle steerint. Selain itu, sistem sasis menggunakan 4D Chassis Control Electronic.

Interior the New Porsche Panamera | Foto : Mona
Interior the New Porsche Panamera | Foto : Mona

Di bagian interior, panel instrumen menggunakan teknologi  terkini dengan layar LED yang mampu mengakses beberapa fungsi. Selain itu, terdapat Porsche Communication Management (PCM 4.1) untuk konektivitas digital dan layanan secara online.‎

Interior the New Porsche Panamera | Foto : Mona
Interior the New Porsche Panamera | Foto : Mona

Sebagaimana dikutip Central Batam dari CNET, harga untuk New Porsche Panamera yakni mulai dari $99,990 atau sekitar Rp 1,3 miliar, untuk tipe 4S hingga $146,900 atau Rp 1,9 miliar untuk Panamera Turbo.‎

 

Penulis : Mona

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY