BERBAGI
Salah satu awak media berdiri di ruangan Propam Polres Bintan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Seorang oknum periwiran polisi nekat berbuat hal terlarang yang mengakibatkan dirinya menjadi buruan Propam Polres Bintan dan Polda Kepri. Pasalnya oknum berpangkat Iptu dengan inisial HA itu diduga melakukan hal yang merusak nama institusi Polri dengan melakukan tindak penggelapan puluhan mobil.

Dari beberbagai informasi yang beredar, mobil itu merupakan milik para pengusaha jasa rental. Akibat perbuatanya itu, HA dalam beberapa hari terakhir sudah tidak pernah lagi dinas di Polres Bintan.

“Sejak hari Jum’at (8/5) kemarin. Sampai saat ini belum tahu keberadaannya,” kata Kasi Propam Polres Bintan Ipda Sutomo, Jum’at (15/5).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono diminta tanggapan soal kasus yang menyandung anggotanya masih enggan bicara banyak. Ia hanya menjelaskan, penanganannya dilakukan tim Polda Kepri.

Terpisah, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Herry Goldenhardt mengatakan, saat ini tim gabungan Polda sedang melakukan pengungkapan kasus tersebut.

“Iya benar, Pak Kapolda Kepri sudah bentuk tim gabungan Ditkrimum dan Propam untuk ungkap kasus ini,” katanya.

Tim menurutnya, sudah bekerja untuk menyelesaikan kasus yang melilit oknum perwira yang juga pernah menjabat Kanit Pidum dan Ka SPKT Polres Bintan. “Dan sudah bekerja sejak kemarin,”pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY