BERBAGI
Karyawan Panin Sekuritas sedang melayani nasbah yang datang

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Melalui Panin Sekuritas Online Stock Trading (POST), nasabah dimudahkan untuk melakukan oder beli atau jual perdagangan saham melalui website tanpa melalui perantara. Atau nasabah melakukan transaksi jual beli saham lewat internet. POST sendiri merupakan sistem perdagangan saham dan derivatifnya (warrant, right).

“Order nasabah tersebut secara otomatis dan real-time akan diteruskan dari server POST ke sistem remote trading yang terkoneksi langsung ke mesin perdagangan Bursa Efek Indonesia, yaitu Jakarta Automated Trading System (JATS),” kata Ferik, Senior Relationship Officer Panin Sekuritas cabang Batam.

Ferik mengatakan sistem POST ini tersedia dalam beberapa platform seperti, www.post.co.id adalah POST berbasis web yang dapat diakses melalui browser seperti internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Safari. Kemudian POST Pro 2 adalah POST berbasis aplikasi yang harus diinstall terlebih dahulu di PC atau Laptop.

Baca Juga:  Saat Hujan Deras, Terdengar Ledakan di Bawah Laut, Nelayan Sempat Lihat Sriwijaya Air

“POST mobile adalah POST berbasis aplikasi mobile yang harus di install pada smartphone atau tablet. Aplikasi mobile ini dapat diunduh melalui App Store (Apple) dan Google Play (Android) dengan kata kunci, Panin Sekuritas, “katanya.

Menurutnya, dengan kondisi pasar yang bisa berfluktuasi dalam hitungan detik, maka kehandalan transaksi online ditentukan oleh kelancaran jaringan.

“Online trading membutuhkan kondisi koneksi yang kencang dan stabil. Bisa dibayangkan, keputusan investasi penting bisa terlambat kalau koneksinya byar-pet. Untuk informasi, nasabah bisa mendatangi langsung ke Panin Sekuitas cabang Batam di Komplek Ruko Lumbuk Rejeki blok H No.13 Nagoya, atau menghubungi ke nomor 0778-459222 ,” ujarnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY