BERBAGI
Donald Trump saat mendapat kunjungan dari mantan ketua-wakil ketua DPR RI, Setya Novanto dan Fadli Zon/ Net

CENTRALBATAM.CO.ID, INTERNATIONAL –Dosa masalalu Donald Trump dalam sebuah rekaman yang diperoleh oleh The Washington Post pada tahun 2005 lalu kembali mencuat. Sebagaimana dikutip centralbatam.co.id dari sebuah berita internasional, calon president Amerika Serikat dari Partai Repulik dalam rekamannya berbicara vulgar soal berhubungan sex dengan wanita.

Selain berbicara vulgar, yang disoroti adalah saat calon president yang pernah di kabarkan di Kunjungi oleh mantan ketua dan wakil ketua DPR RI, Setya Novanto dan Fadli Zon itu berbicara bagaimana berhubungan sex dengan wanita yang sudah menikah alias yang bukan istri.

Ia mengatakan, ‘jika anda seorang seorang bintang, maka wanita dengan otomatis membiar kan anda memasuki kemaluanya (bercinta),’net.

Dituliskannya, dalam video itu sangat jelas saat sosok pria yang memiliki kekayaan Rp 37,6 trilliun itu bagaimana memulai bercinta dengan seorang perempuan hingga daerah sensitive nya.

Penyebaran kembali video bicara vulgar Trump ini langsung dimanfaatkan oleh lawan politiknya. Bahkan Ketua DPR Amerika, Paul Ryan mengatakan ‘muak’ melihat video itu.

Sementara calon president dari Partai Demokrat, Hillary Cliton dalam setiap kampanye menyerang dengan mengatakan ‘Trump merendahkan wanita’.

“Trump tidak menghargai wanita, dan bahkan jelas-jelas merendahkan kaum perempuan sebelum ia (Trump) menuju kursi president,” net.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY