BERBAGI
Mitsubishi Kenalkan Colt Disel Dengan Tenaga Lebih Besar / Foto JB

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Mitsubshi Colt Diesel lebih bertenaga besar dan supensi diperkuat. Truk ini tak hanya pada penampilan yang diperbarui, tetapi jugga sedikit penyempurnaan spesifikasi pada beberapa bagian.

“Perubahan spesifikasi ini  demi performa yang lebih baik sehingga dapat mendukung bisnis konsumen dengan lebih baik lagi. Kami berharap informasi mengenai perubahan spesifikasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Jika nanti ada yang melihat Si Kepala Kuning dengan front grill berwarna chrome yang berbeda dari biasanya, maka dapat dipastikan itu memang Colt Diesel produksi terbaru kami” kata Radith Sales Supervisor PT Pekan Perkasa Berlian Motor (Mitsubisi Batam).

Menurutnya, perubahan paling jelas terlihat pada Front Grill dan Logo Emblem “tiga berlian yang berwarna chrome sehingga lebih jelas terlihat serta  terkesan lebih mewah dan ekslusif.

Radith mengatakan bahwa Colt Disel sejauh ini menjadi back bone penjualan kendaraan niaga Mitsubishi. Colt Disel ini dapat mengakomodir kebutuhan konsumen perkotaan dimana jalan serta lahan parkir sangat terbatas sehingga membutuhkan yang lincah dan dapat diandalkan. Penambah power steering memudahkan pengemudi untuk bermanuver di tempat dan lahan yang terbatas.

“Kesannya lebih mewah dan ekslusif, selain tampak semakin jelas.

Kemudian perubahan spesifikasi pada Radio Tape yang dilengkapi penambahan fitur entertainment lainnya. Perubahan Brake Booster yang sebelumnya menggunakan Tandem Brake Booster menjadi Single Brake Booster. Perubahan lebar kanvas atau sepatu rem yang lebih lebar memberikan daya cengkram yang lebih baik pada saat pengereman.

Perubahan juga dilakukan pada spek Timing Gear Case, yang sebelumnya berbahan iron casing diganti menjadi alumunium die casing yang lebih ringan sehingga meminimalisir panas serta suara berisik yang ditimbulkan. Perubahan pada sistem penyaringan bahan bakar juga dilakukan agar lebih dapat beradaptasi dengan Bio-Solar. Water Separator yang awalnya bertipe kaca dan bening, diubah menjadi water separator yang dilengkapi pre-filter.

“Filter utama bahan bakar juga ditingkatkan, yang awalnya filtering area 0.25 m² menjadi filtering area 0.38 m². Sistem penyaringan yang lebih baik ini akan memaksimalkan kinerja penyaringan bahan bakar khususnya sebagai antisipasi penerapan bahan bakar Biosolar B20,” katanya.

Untuk di Batam, Colt Disel ready stok untuk bak besi dan dump truk. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp257 juta.

Bagi konsumen yang ingin mengetahui atau masih penasaran dengan produk terbaru Colt Disel, bisa mendatangi langsung Mitsubshi Batam di alamat Jalan Laksamana Bintan blok IV No.48 BB, Sei Panas.

“Konsumen juga bisa datang pada hari libur dan Sabtu. Karena daeler kita tetap buka meski hari libur,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY